Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OTAK PULSA | Melakukan Analisis Produk Agen Pulsa

OTAK PULSA | Melakukan Analisis Produk Agen Pulsa

Sebelum berbisnis apapun, hal penting yang harus kamu perhatikan adalah melakukan riset dan analisis mendalam mengenai produk yang ingin kamu jual. Dalam hal ini tentu saja produknya adalah pulsa, tapi pulsa apa sajakah itu?

Bila beberapa tahun ke belakang istilah pulsa hanya identik dengan pulsa handphone elektrik saja, saat ini sudah banyak jenis-jenis pulsa yang bisa kamu jual. Misalnya pulsa listrik prabayar, pulsa (voucher) game online, hingga pulsa berupa deposit di berbagai fintech.

Sementara sebagaimana yang telah diketahui beberapa pulsa elektrik yang memungkinkan untuk kamu jual misalnya adalah produk pulsa yang dikeluarkan oleh Telkomsel berupa Simpati, Kartu As, dan Loop. Ada pula produk dari Indosat Ooredoo, XL Axiata, AXIS, 3 (Tri), hingga Smartfren.

Terkait analisa produk ini ada beberapa tips yang bisa kami berikan untuk kamu:
1.Tentukan jenis pulsa yang ingin kamu jual, dalam hal ini kami menyarankan pulsa telepon dan internet terlebih dahulu. Alasannya tentu saja karena konsumennya paling banyak, bila dibandingkan dengan pulsa internet apalagi voucher game.
2.Bila kamu sudah memahami produk secara keseluruhan, pahami mekanisme penjualan agen pulsa tersebut.
3.Bila sudah bisa berjalan secara lancar, dan bahkan otomatis, kamu boleh memikirkan untuk menambah jenis pulsa yang ingin kamu jual.

Pilihlah yang termudah selanjutnya, dalam hal ini kami sarankan untuk menjual pulsa listrik prabayar.
Begitu saja seterusnya, hanya dengan bermodalkan 3 langkah ini ditambah dengan usaha yang keras, saya jamin bisnis agen pulsa kamu bisa berkembang dengan baik.
A.Awal
A.Awal Penulis kecil-kecilan dan berlanjut dengan menaruh minat pada blogger yang hingga sekarang masih dalam tahap belajar dan perlu pengembangan terus menerus.

Posting Komentar untuk "OTAK PULSA | Melakukan Analisis Produk Agen Pulsa"

Berlangganan via Email