Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BLOGGER NEWS | Akun Populer Kena Hack, Twitter Matikan Kemampuan Tweet Banyak Orang

BLOGGER NEWS | Akun Populer Kena Hack, Twitter Matikan Kemampuan Tweet Banyak Orang


Sejumlah akun Twitter terkemuka diretas. Akun yang terkena hack mencakup Elon Musk, Bill Gates, Apple, Uber, Coinbase, dan Bitcoin.

Akun mencuitkan tweet yang berisi link ke situs web penipuan crypto, mendorong publik untuk menyumbangkan mata uang digital ke dompet scammer. Berbagai jenis pesan digunakan sebagai bagian dari penipuan, sebagaimana dikutip dari Slash Gears, Kamis (16/7/2020).

Banyak tweet yang telah dihapus. Tapi, beberapa di antaranya tetap tampil di akun utama pada 15 Juli 2020 sekitar 17.00 WIB waktu setempat. Pesan kedua juga muncul, mengklaim pemegang akun meningkatkan 5.000 Bitcoin untuk CryptoForHealt.

Setiap dana digital yang dikirim ke alamat ini juga berakhir ke scammers. Menurut situs web Blockchain, siapa pun yang ada di balik dompet digital sejauh ini telah menerima lebih dari 11 Bitcoin dari para korban. Domain yang digunakan di tweet telah diturunkan.

  • Tutup Kemampuan Kirim Tweet

Twitter benar-benar menonaktifkan kemampuan banyak akun untuk mengirim tweet baru usai peretasan besar-besar di situs media sosial terjadi Rabu sore. Perusahaan berlogo burung biru ini tidak mengkonfirmasi cara kerja blokir.

Namun, tampaknya blokir hanya berlaku untuk akun yang telah diverifikasi oleh Twitter. Akun yang belum diverifikasi masih dapat men-tweet secara normal. Lalu, akun yang diverifikasi tampaknya dapat me-retweet yang ada, sebagaimana dilaporkan The Verge.

Twitter mengkonfirmasi, beberapa pengguna mungkin tidak dapat tweet juga mencatat, reset password dinonaktifkan sambil Twitter bekerja untuk memperbaiki situasi. Perusahaan jejaring sosial mengatkan, mereka terus membatasi tweet, pengaturan ulang kata sandi, dan beberapa fungsi akun lainnya.

Sistem verifikasi Twitter memberi tanda centang biru untuk memberitahu pengguna, akun public interest asli. Status verifikasi digunakan oleh perusahaan untuk menyatakan, akum miliki brand, politisi, dan public figure lainnya adalah nyata.



A.Awal
A.Awal Penulis kecil-kecilan dan berlanjut dengan menaruh minat pada blogger yang hingga sekarang masih dalam tahap belajar dan perlu pengembangan terus menerus.

1 komentar untuk "BLOGGER NEWS | Akun Populer Kena Hack, Twitter Matikan Kemampuan Tweet Banyak Orang"

download korean drama 4 Agustus 2020 21.36 Hapus Komentar
download korean dramas download korean dramas

Berlangganan via Email