Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

BLOGGER NEWS : Indosat Ooredoo Luncurkan CloudVoice

BLOGGER NEWS : Indosat Ooredoo Luncurkan CloudVoice


Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo melalui Indosat Ooredoo Business menghadirkan CloudVoice untuk menjaga operasional perusahaan di tengah pembatasan sosial berkala besar (PSBB)

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena mengatakan bahwa CloudVoice memungkinkan pelanggan korporat merasakan pengalaman terbaik menggunakan layanan suara dengan dua solusi utama, yaitu CloudPBX dan Cloud CallCenter.

“Kami berkomitmen penuh untuk menghadirkan solusi yang tepat sasaran dan mampu memberikan kemudahan serta mendukung keberlangsungan pelanggan korporasi yang sedang mengalami penurunan bisnis. Kami berharap solusi ini akan membantu pelanggan korporat untuk mempertahankan atau mentransformasi bisnis yang menyesuaikan kondisi saat ini,” jelasnya lewat rilis resminya, Rabu, (6/5/2020).

Dia menjelaskan bahwa untuk solusi CloudPBX memungkinkan perusahaan untuk melakukan penghematan pengeluaran telekomunikasi yang besar tanpa perlu membeli perangkat penyambungan komunikasi telepon (PABX) sendiri dan mengeluarkan dana license, perangkat, maupun menyediakan tempat khusus bagi karyawan untuk dapat mengoperasikan PABX.

Sementara untuk Cloud CallCenter memungkinkan karyawan di fungsi layanan pelanggan tetap produktif dan mendukung operasional perusahaan meskipun bekerja dari rumah.

“CloudVoice memungkinkan perusahaan dapat menggunakan nomor telpon kantor di mana saja dan tetap menjaga kelancaran koordinasi karyawan sebaik ketika bekerja di kantor,” jelasnya.
A.Awal
A.Awal Penulis kecil-kecilan dan berlanjut dengan menaruh minat pada blogger yang hingga sekarang masih dalam tahap belajar dan perlu pengembangan terus menerus.

Posting Komentar untuk "BLOGGER NEWS : Indosat Ooredoo Luncurkan CloudVoice"

Berlangganan via Email