TRIK INTERNET | CARA SETTING QUANTUM TUNNEL KUOTA MAXSTREAM DI ANDROID DENGAN MUDAH

TRIK INTERNET | CARA SETTING QUANTUM TUNNEL KUOTA MAXSTREAM DI ANDROID DENGAN MUDAH

TRIK INTERNET | CARA SETTING QUANTUM TUNNEL KUOTA MAXSTREAM DI ANDROID DENGAN MUDAH
TRIK INTERNET | CARA SETTING QUANTUM TUNNEL KUOTA MAXSTREAM DI ANDROID DENGAN MUDAH


Kalian pasti masih banyak yang bertanya tanya apasih itu quantum tunnel, quantum tunnel itu merupakan salah satu aplikasi tunneling dengan banyak fitur dan kelebihannya. Nanti akan dijelaskan bagaimana cara penggunaan Quantum Tunnel di android mu secara rinci.

Apasih Quantum Tunnel itu ?


Quantum Tunnel merupakan salah satu dari banyak aplikasi tunnel atau vpn untuk menjaga privasi dan data ketika berinternet, layanan quantum tunnel berjalan pada port 443 dengan terpasangnya TLS sehingga ketika menggunakan quantum tunnel akan dikira mengakses webites HTTPS pada umumnya.

Jadi penggunaan Quantum tunnel saat berinternet sangatlah aman dari incaran pendataan dari ISP tertentu.

Fitur Dan Kelebihan Quantum Tunnel


Quantum Tunnel memiliki fitur dan kelebihan yang cukup dihandalkan saat penggunaan berinternet. 

Quantum Tunnel sendiri mirip dengan Shadowsocks Simple Obfucation, SSH Stunnel, Shadowsocks Cloak yakni untuk tunneling bypass firewall. Berikut beberapa Fitur dan Kelebihan Quantum Tunnel

  • TLS/HTTPS 

Quantum Tunnel yang berjalan pada port 443 sangatlah aman dari block karena membuat pengguna seperti mengakses website pada umumnya.

  • Bypass QoS 

Secara tidak langsung quantum tunnel dapat melakukan bypass QoS yang sebelumnya dilimitasi oleh ISP tertentu

  • Support UDP 

Forwarding merupakan salah satu yang terpenting dengan mempunyai fitur udp forwarding pengguna dapat menggunakan koneksinya untuk melakukan Video Call Whatsapp, Video Call Facebook, Video Call Google Duo, Video Call Skype.

  • Gaming Latency 

dengan quantum tunnel yang support udp forwarding maka bisa juga digunakan untuk nge-Game dengan lancar karena Quantum tunnel langsung support udp forwarding tidak seperti SSH Tunneling yang harus menggunakan BADVPN UDPGW.

Kesimpulan Cara penggunaan Quantum Tunnel di android

Dari pengenalan quantum tunnel dan melakukan konfigurasi dengan baik kita dapat melakukan test speed melalui layanan speedtest, openspeedtest, testmynet. berikut hasil speedtest yang dilakukan saat jam padat.

Dari hasil speedtest diperoleh speed yang cukup memuaskan dan yang lebih penting ping nya sangat kecil cocok untuk ngegame MLBB, PUBG, FREE FIRE apalagi untuk video call. Jadi begitu cara penggunaan quantum tunnel di android.

Untuk cara setting quantum tunnel bisa anda lihat di bawah ini

Belum ada Komentar untuk "TRIK INTERNET | CARA SETTING QUANTUM TUNNEL KUOTA MAXSTREAM DI ANDROID DENGAN MUDAH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel