Widget HTML Atas

TRIK INTERNET | CARA MUDAH MEMBUAT CONFIG EPROXY DENGAN PAYLOAD

TRIK INTERNET | CARA MUDAH MEMBUAT CONFIG EPROXY DENGAN PAYLOAD


Cara internetan gratis menggunakan aplikasi android di semua operator seperti kartu Indosat, Axis, Tri, Telkomsel,Smartfren, dsb itu sebenarnya gampang banget caranya dan nggak terlalu ribet-ribet amat.
0 pulsa 0 kuota dengan kecepatan yang lumayan kenceng pastinya bikin puas kan.

Beberapa aplikasi internet gratis yang saya ketahui saat ini sangat populer ialah : Http Injector
  • eProxy
  • OpenVpn
  • Kpn Tunnel
  • Dsb.
Http Injector merupakan aplikasi yang sangat populer sekali menurut saya, cara mengoperasikannya pun gampang, dan simpel banget tampilannya.

Dari aplikasi HTTP Injector tersebut sebenarnya sudah lebih dari cukup jika kita hanya sekedar mau internetan secara gratis saja. Namun yang namanya teknologi, kita wajib tahu dong pastinya, gimana sih asal-asulnya kok kita jadi bisa internetan dengan gratis.

Apa itu aplikasi eProxy?


Aplikasi eProxy adalah sebuah tool atau aplikasi android yang bisa di gunakan untuk mengakses internet secara gratis dengan cuma-cuma tanpa pulsa dan tanpa kuota, dengan melakukan sedikit pemrograman kode payload.

Menurut saya aplikasi eProxy tidak kalah bagusnya dengan aplikasi-aplikasi internet gratis lainnya, seperti Http Injector.
Untuk menggunakan aplikasi eProxy pun pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi Http Injector.
Semuanya hampir sama, dari yang namanya cara membuat payload, import dan eksport config, pengaturan, dan tampilannya, hampir semuanya nggak ada bedanya.Sebelum menuju ke langkah-langkahnya sobat harus punya akun SSH dulu yang masih aktif.

Silahkan sobat bisa buat akun SSH di situs penyedia SSH kesayangan sobat. Bisa di fastssh, tunvpn, sshgoogle, dan sebagainya.

Nah jika akun sshnya udah sobat buat, kini saatnya kita menuju ke langkah-langkahnya.

Berikut Langkah-langkahnya:


  • Pertama install dahulu Aplikasi Eproxy di smartphone sobat melalui play store.
  • Jika sudah berhasil terinstall, sekarang buka aplikasinya. Setelah di buka maka akan tampil sebuah tampilan dari aplikasi tersebut yang di dalamnya terdapat beberapa fitur.
  • Kemudian pilih tanda "STRIP" yang ada pada tampilan pojok kiri atas. Lalu lanjutkan dengan memilih "Konfigurasi SSH" dan isi daftar list-nya satu persatu sesuai dengan akun SSH yang sobat buat
(Contoh dibawah ini menggunakan akun ssh milik saya sendiri)
- Host / Ip di isi : sg.fastssh.com
- port di isi: 443
- nama pengguna di isi : fastssh.com-awal
- Sandi : di isi dengan password ssh yang telah dibuat
- socks5 : dicentang √

  • Jika pengaturan ssh sudah selesai di isi semua, selanjutnya silahkan sobat kembali ke halaman utama dan masukkan kode di bawah ini tepat pada kolom payload.

CONNECT [host_port][lf][lfcr][host_port] \r\n\r\n[split]GET http://123.xl.co.id/min_balance HTTP/1.1\r\nHost: google.comConnection: Keep-Alive\r\nContent-Length: [crlf]Accept-Language: id-ID,en-US;q-0.8 Location:opera.com.dnsdb.org/ \r\nHost:opera.com\r\nLifeContent-Length: 999999999999[crlf]\r\n\r\n


Catatan : payload di atas hanya berlaku pada Sim Card Axis dan XL. Karena di payload tersebut saya menggunakan bug(url host) dari Axis/XL.
Sedangkan untuk kartu yang lain sobat bisa ganti kode
http://123.xl.co.id/min_balance dengan bug(url host) operator yang sobat gunakan. Misalnya jika sobat menggunakan kartu Indosat, maka sobat bisa mengganti http://123.xl.co.id/min_balance di ganti dengan bug(url host) http://m.indosat.com .

  • Kemudian isi proxy dan port serta centang beberapa daftar list yang sudah tersedia.
Ini adalah proxy : port XL / Axis
- Proxy di isi = 10.8.3.8
- port di isi = 8080
- ganti respon otomatis : centang √
- DNS : centang √
- Set dns Google : centang √
- Route : bebas ,boleh iya boleh nggak
- TUN2SOCK : centang√
- Pengalihan Dns : centang√
- Buka log otomatis : bebas, boleh iya boleh nggak.
- Langsung: Biarin saja nggak usah di centang
- Tampilan Stats : dicentang√

  • Terakhir silahkan sobat pilih atau tekan "Mulai".

Apabila pada saat starting eProxy tidak terhubung atau tidak connect, silahkan sobat on / off data kemudian tekan lagi "MULAI" untuk mencoba menyambungkan kembali.

  • Selesai

Kesimpulan : Pada dasarnya menggunakan eProxy itu nggak terlalu sulit, menurut saya yang menjadi kendala hanyalah pada bagian payload yang akan kita gunakan.
menggunakan internet gratis itu bisa dikatakan sangat sulit bagi yang masih Newbie banget (seperti saya ini).
kita secara nggak langsung di tuntut untuk menjadi orang yang sabar, karena setiap kali kita mencoba menghubungkan belum tentu juga bisa langsung terhubung.

Dan perlu sobat ketahui juga bahwa cara internetan gratis seperti ini itu tidak semua tempat, kartu, dan perangkat work. Jadi ya harap dimaklumi aja jika di salah satu daerah tempat sobat ada yang tidak berhasil menggunakan cara internet gratis ini.
Pesan dari saya, usahakan kartu yang sobat gunakan 0 pulsa dan 0 kuota, karena dikhawatitkan pulsa/kuota akan tersedot.

Oke Sekian dulu dari saya semoga berhasil dan bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "TRIK INTERNET | CARA MUDAH MEMBUAT CONFIG EPROXY DENGAN PAYLOAD "

Berlangganan via Email