Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DIARY ADMIN | PENYESALAN DI MASA LALU

DIARY ADMIN | PENYESALAN DI MASA LALU
Jayapura-Papua


Sebuah kata kehancuran dalam hidupku yang tak dapat aku inginkan dan aku rasakan saat ini, titik awal yang membuat semua apa yang aku jalani dalam hidup menjadi hancur berantakan dan karena kesalahan kesalahan yang aku perbuat sehingga aku tak berdaya untuk berbuat apa apa. 

Sebuah resiko yang harus aku terima dan aku rasakan bila itu terjadi, tidak ada sebuah masalah yang timbul dari orang lain tetapi masalah itu timbul dari dalam kita sendiri karena ulah kita sendiri yang membuat sebuah kesalahan.

Impian atau cita cita dalam benakku hilang karena datangnya kehancuran dalam hidupku dan sulit untuk membangunnya kembali, hanya waktu yang bisa menjawab semua itu. Hidup menjadi tak berarti tanpa arah dan tujuan untuk melangkah, hanya sebuah penyesalan yang keluar dalam hati dan sangat menyiksa batin. 

Jiwa dan raga rapuh dengan keadaan seperti itu 😭😢, hanya kesedihan yang menemani rasa penyesalan dalam hidup sehingga dampak nya dirasakan pada orang orang yang kita sayangi dan orang orang terdekat kita.

Waktu yang dijalani terasa hampa dan lambat untuk berputar, seakan akan waktu itu tidak berjalan hanya berhenti dalam hidupku, seolah olah waktu itu membiarkan rasa kecewa dalam hidup, agar merasa puas atas apa yang telah aku lakukan dengan kesalahanku dalam hidup ini.

Hidupku seperti berjalan di tempat tidak maju maju dengan setiap langkahku, mati sudah jiwa raga ini terbawa dalam sebuah kehancuran dalam hidupku ini, terbelenggu oleh lingkaran kesalahanku yang fatal.

Ku coba meredam amarahku yang membara dengan kehancuran dalam hidupku ini, ingin ku maki pada diri sendiri namun tak bisa karena itulah diriku yang sebenarnya, yang telah membuat kesalahan fatal dalam hidup karena tergoda akan pernak pernik dunia yang fana yang didalamnya penuh dengan hiasan-hiasan yang menyesatkan sehingga terjerumus masuk kedalamnya. 

Termenung dalam kesendirian, mengasingkan diri agar jauh dari cacian orang-orang yang munafik atas kesalahanku. Hanya sujud dan doa kupanjatkan pada sang ilahi agar terbebas dalam kesalahan fatal ini, hanya kepada sang penciptalah ku pasrahkan hidup dan matiku, agar semua cepat berlalu dengan cobaan yang sedang terjadi dan takkan aku ulangi lagi atas kesalahanku yang sama.

A.Awal
27-Februari-2020
A.Awal
A.Awal Penulis kecil-kecilan dan berlanjut dengan menaruh minat pada blogger yang hingga sekarang masih dalam tahap belajar dan perlu pengembangan terus menerus.

Posting Komentar untuk "DIARY ADMIN | PENYESALAN DI MASA LALU"

Berlangganan via Email