Widget HTML Atas

DIARY ADMIN | PAHIT MANIS MENJADI SEORANG BLOGGER

Pahit Manis Menjadi Seorang Blogger

Mengenal dunia blogger, sebagai seorang blogger kita pasti tahu bekerja sabagai penulis di dunia maya itu punya kesan pahit manis suka dukanya. Banyak orang beranggapan pekerjaan seorang blogger itu gampang....

Tidak semudah itu kawan..

Sering orang beranggapan pekerjaan blogger itu santai, tinggal menulis sebuah artikel setelah itu tinggal di posting.. Mungin mereka hanya mengetahui dari sisi luarnya saja kalau ternyata seorang blogger bekerja seperti itu.. Saya sebagai blogger punya alasan lain mengapa saya memilih untuk menjadi seorang bloggers!

Saya mengenal dunia blogger sejak tahun 2013 dan di perkenalkan oleh teman di tahun 2014 sedikit demi sedikit saya mulai bertanya apa sih bloggers itu? 
Cara kerja soerang bloggers itu seperti apa?

setelah di jelaskan dan mulai mengerti saat itu juga saya mulai sadar bahwa ternyata menjadi seorang blogger itu tidak gampang! Karena rasa pahit manis seorang blogger itu ada pasti ada..

Untuk menjadi seorang bloggers yang perlu anda ketahui, apa tujuan anda memilih menjadi seorang blogger?

Sedangkan untuk menjadi seorang blogger itu tidak gampang, kita harus lebih dalam lagi mengenal betul betul pekerjaan yang di kerjakan itu seperti apa prosesnya..

Setiap blogger juga memiliki skill masing masing dalam tehnik pekerjaan mereka, nah dari keahlian itulah setiap proses pengerjaan yang di kerjakan oleh setiap blogger terus mereka kembangkan di erah modern seperti saat ini supaya nantinya lebih di kenal banyak orang..

Terkadang seorang blogger juga merasa lelah, capek bahkan ada yang mengatakan akan selesai atau berhenti.. 

Masalah itu biasa muncul ketika orang tersebut mungkin sudah kehilangan akal lagi untuk menjalankan pekerjaan mereka atau blog yang mereka kembangkan..

Betul, masalah ini yang sering muncul.. 
untuk mengatasi hal seperti itu sebenarnya cukup sederhana!

Efek stres cara kerja otak terlalu di pacu. itulah contoh kecil pahitnya menjadi blogger tapi dari sisi lain bloggers juga pasti merasakan rasa manis.. 

contohnya:
ketika blog anda atau bahkan website anda mulai naik dan berkembang pesat mulai di kenal banyak orang saat itu juga buah buah kesuksesan anda mulai tumbuh..


  • Hal hal yang harus di perhatikan untuk menjadi seorang bloggers!
1.Niat dan Kemauan untuk Belajar
Menjadi seorang itu perlu niat dari dalam hati kita, bukan karena hanya melihat apa yang telah bloggers bloggers lainya capai, untuk itu anda harus punya niat yang kuat tekat belajar terus di kembangkang jangan pernah berfikir untuk puas dengan ilmu yang anda tahu sekarang.
Teruslah kembangkan wawasan anda, untuk menjadi seorang bloggers yang berkualitas..

2.Semangat Kerja Keras
Dalam dunia blogger sangat di butuhkan semangat dan kerja keras, kenapa?
Untuk menjadi bloggers handal semangat kerja keras itu menjadi prioritas, maka dari itu rasa lelah bahkan untuk berhenti perlu kita buang jauh jauh.. Karena bloggers yang handal adalah mereka yang tahu dan mau bekerja keras!
3.Pola Pikir Yang Terbuka dan Luas

Teruslah belajar kembangkan wawasan pola pikir kita agar nantinya artikel yang kita buat bisa lebih berguna bagi setiap pembacanya, dengan terus memperluas pola pikir mengerti banyak hal itu satu senjata kuat untuk menjadi blogger yang bisa bersaing dengan lainnya..

Dari kesimpulan di atas, dapat saya katakan pahit manis seorang blogger itu pasti ada!
Cuman kembali kepada diri kita sendiri bagaimana kita memaknai dan memahami menjadi seorang bloggers itu harus bagaimana?

Semangat untuk belajar terus di kembangkan.. Kerja keras terus di terapkan.. Pola pikir terus di gali dan di buka untuk mengenal kehidupan yang akan datang itu seperti apa..

Kenapa begitu?
Agar besok lusa anda juga di kenal dan mampu bersaing dengan bloger bloger handal lainnya..

Berlangganan via Email