Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DIARY ADMIN | Inilah yang Sebenernya Dipikirkan Oleh Pria Cuek

Inilah yang Sebenernya Dipikirkan Oleh Pria Cuek


Sebagai seorang wanita, kamu pasti ingin memiliki pasangan yang selalu memberikan perhatiannya kepadamu. Pasangan yang selalu memberi kejutan manis yang membuatmu merasakan kasih sayangnya terhadapmu. Hal apapun yang kamu inginkan, dia selalu tahu. Kamu selalu bisa mengandalkan pasanganmu ketika kamu membutuhkan batuan.

Memiliki keinginan seperti itu hal yang wajar.
Tapi, bagaimana kalau kamu memiliki pasangan yang cueknya kebangetan? 
Tidak memiliki rasa peka terhadap dirimu. Dia jarang memberikan perhatiaannya kepadamu. Rasa marah dan kesal jadi hal yang percuma karena cueknya dia sudah kelewat batas. Tapi, tenang! 
Dia cuek seperti itu bukan berarti dia tidak peduli padamu.

  • Pria cuek gengsinya tinggi
Hal yang wajar jika seorang pria dikenal dengan sifat cueknya, apalagi kalau sudah berurusan dengan hati. Bukan hal yang mudah bagi pria untuk mengekspresikan tentang bagaimana perasaannya kepada pasangannya. Mengungkapkan perasaannya adalah hal yang sulit bagi sebagian besar kaum pria. Gengsi yang dimiliki kaum pria cukup tinggi kalau sudah berurusan dengan orang yang dia sayang. Jadi, jangan heran kalau pacarmu jarang mengatakan sayang kepadamu.
  • Pria cuek mekengekspresikan perasaannya lewat tindakan
Saat kamu diterpa masalah, kamu menceritakan masalahmu kepada si dia dengan harapan bisa mengurangi beban yang sedang kamu pikul. Tapi, respon pria cuek hanya sekedarnya saja. Dia jarang memperlihatkan kepeduliannya saat sedang berbicara. Balasannya hanya semaunya dia dan tidak ada balesannya yang bisa membantu menyelesaikan masalahmu. 

Tapi, jangan berprasangka buruk dulu. Dibalik sifat cueknya, ia ingin menunjukkan lewat tindakan nyata bukan dari sekedar ucapan. Menurut dia, kamu lebih membutuhkan tindakannya daripada kata-kata yang menghiburmu.

  • Pria cuek ingin pasangannya mandiri
Saat kamu ada masalah dan cowokmu jarang membantu, jangan buru-buru memarahinya. Lihat dulu alasannya kenapa dia bersikap seperti itu. Mungkin saja dia jarang membantumu karena dia ingin kamu mandiri. Dalam menghadapi tantangan hidup, kamu tidak bisa terus menerus mengandalkan orang lain. 

Mungkin sekali, dua kali dia mau membantumu tapi seterusnya dia ingin kamu menyelesaikan masalahmu sendiri. Kalau terus-terusan dibantu, kamu tidak bisa berkembang. Dia tak ingin kamu menjadi perempuan yang manja dan bergantung pada orang lain.
  • Tiba-tiba pacarmu cuek, bukan berarti dia mulai hilang perasaan. Bisa jadi dia sedang memiliki masalah yang harus dia pikirkan Pria cuek memang menjengkelkan. 
Tapi, jangan dulu menyudutkan dia karena sikapnya yang cuek. Bisa jadi cueknya pacar kamu karena memang ada pikiran yang mengganggunya. Entah pikiran tentang pekerjaan, pikiran tentang keluarga, dan pikiran tentang hubunganmu dan dia nantinya. Karena itu, jangan langsung memarahinya. 

Coba tanyakan langsung kepadanya kenapa dia bersikap cuek. Bisa jadi kalau kamu tanyakan langsung, dia mau terbuka dengan apa yang sedang dia hadapi.


  • Walaupun cuek, dia akan tetap pasang badan untuk kamu perempuan yang dia cintai


NOTE :Secuek-cueknya seorang pria, dia pasti akan berusaha ada ketika kamu butuh bantuan. Pria yang benar-benar menyayangimu tidak mikir dua kali untuk bisa membantumu. Meskipun dia cueknya sudah kebangetan. Jadi, jangan selalu marah-marah ketika pacarmu cuek. Dia pasti memiliki alasan dibalik kecuekannya. Cukup kamu tanyakan kepadanya dan mencoba untuk mengerti alasan yang dia berikan kepadamu.

Itulah beberapa hal yang dipikirkan oleh pria yang memiliki sifat cuek. Memiliki sifat cuek juga sudah menjadi hal yang wajar untuk kaum pria. Jadi, kamu hanya mencoba untuk mengerti sikapnya. Bukan berarti dia tidak cinta, tapi pria cuek mempunyai cara tersendiri untuk mengekspresikan rasa cintanya kepada perempuan yang ada di hatinya.
A.Awal
A.Awal Penulis kecil-kecilan dan berlanjut dengan menaruh minat pada blogger yang hingga sekarang masih dalam tahap belajar dan perlu pengembangan terus menerus.

Posting Komentar untuk "DIARY ADMIN | Inilah yang Sebenernya Dipikirkan Oleh Pria Cuek"

Berlangganan via Email