Widget HTML Atas

DIARY ADMIN | HARGAI DAN HORMATI SEORANG WANITA,JANGAN MERUSAK MASA DEPANNYA

DIARY ADMIN | HARGAI DAN HORMATI SEORANG WANITA,JANGAN MERUSAK MASA DEPANNYA

Wanita secara sekilas terlihat lemah, namun nyatanya bila ditelisik secara mendalam dia adalah sosok yang kuat, Dan bahkan dia menjadi peran penting dibalik suksesnya suami karena dibalik suami yang sukses pasti ada istri yang hebat yang mendukungnya dari belakang.

Wanita adalah sosok yang hebat dan bahkan bisa menginspirasi banyak orang dengan perjuangannya, meskipun terkadang geraknya terbatas namun tidak menghalangi mereka untuk berkarya dan buktinya bisa terlihat saat ini di kehidupan nyata kita mulai dari menjadi artis, pengusaha hingga politisi.

Sosok wanita adalah sosok yang menarik dan punya peranan penting, maka sudah seharusnya untuk menghargai dan menghormati wanita. Sudah semestinya setiap laki-laki harus bisa jadi pelindung bagi perempuan, bukan malah menghancurkan masa depannya.

Bagi setiap laki-laki tentunya harus bisa menahan dirinya untuk tidak melakukan sesuatu hal yang melanggar norma masyarakat yang ujungnya merusak masa depan wanita nantinya. Berbeda dengan laki-laki yang susah dikenal rekam jejaknya, maka perempuan tidaklah terlalu susah untuk melihat rekam jejaknya karena sedikit noda hitam di hidupnya bisa merusakkan masa depannya dan bahkan bisa sampai tak ada satu orang pun yang mau menikah dengannya karena jejak masa lalunya.

Mereka sudah sebaiknya kita jaga, mereka ada di sekitar kita untuk kita lindungi. Ditengah maraknya kasus kekerasan seksual kepada perempuan dan juga kekerasan lainnya tentu hal ini harusnya bisa menjadi perhatian banyak orang agar bisa menjadi laki-laki yamg terdepan untuk melindungi wanita apapun keadaan dan kondisinya.

Jangan pernah sakiti hatinya, cobalah bersikap lemah lembut padanya karena tak jarang sifatnya mudah sensitif perasaan. Jangan beri janji harapan palsu padanya apalagi mengambil sesuatu yang berharga darinya. Mereka terkadang butuh sebuah perlindungan, untuk itulah jangan berbuat macam-macam padanya yang membuat dirinya di rugikan. Ibu kita adalah seorang wanita, hormatilah para wanita selayaknya kita menghormati ibu kita sendiri.

Menghargai dan menghormati wanita bukanlah sesuatu yang merendahkan martabat lelaki, akan tetapi hadirnya mereka di sekitar kita begitu berharga dan menjadi motivasi berlebih bagi para laki-laki. Memang sosok wanita bukanlah sosok yang sempurna dan tak lepas dari salah.

Jikalau dia baik maka harga dan hormati dia dan bila dia salah tentu tuntunlah ke jalan kebaikan agar tak terjebak pada sesuatu yang buruk. Hargailah dan hormatilah wanita, jangan jadi seseorang yang merusak masa depannya.

Demikian paparan tulisan saya kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya.

Tidak ada komentar untuk "DIARY ADMIN | HARGAI DAN HORMATI SEORANG WANITA,JANGAN MERUSAK MASA DEPANNYA"

Berlangganan via Email