Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUBLISHER | YLLIX SITUS PENYEDIA IKLAN ALTERNATIF SELAIN ADSENSE

BLOGGER NEWS | YLLIX SITUS PENYEDIA IKLAN ALTERNATIF SELAIN ADSENSE


Para pengembang web atau penulis blog pasti berlomba lomba mendaftarkan situsnya kedalam program iklan Google AdSense. Namun akan sangat sulit diterima ketika blog atau web masih memiliki usia yang cukup muda.

Yllix — Alternatif Google AdSense
Tentunya untuk mendaftar dalam program Google AdSense setidaknya memiliki umur lebih dari 1 bulan dan sudah memiliki pengunjung yang stabil setiap harinya.

Namun meskipun begitu ada juga web yang sudah mapan namun tak kunjung diterima oleh Google AdSense karena satu atau berbagai macam alasan, untuk itu sementara mengunggu kabar dari Google AdSense tidak ada salahnya mencari media iklan alternatif lainya.

Periklanan mungkin masih menjadi pemasok utama penghasilan dari setiap blogger maupun youtuber.
ylliX adalah jaringan periklanan yang berfokus pada CPM, CPA dan CPC, dimana sudah berdiri sejak lama, menyediakan jenis iklan Banner, Direct Link hingga Popup.
“Pengguna yllix terlahir dari pendaftar Google AdSense yang tersakiti”

Jaringan iklan yllix sangat mendukung situs apapun itu, bahkan sampai situs dewasa yang dimana Google AdSense tidak memperbolehkanya.
  • Iklan Banner Yllix
Banyak sekali opsi iklan yang diberikan oleh Yllix, pengguna tinggal menyesuaikan saja apa yang sekiranya pas dipasang pada website mereka.

Selain untuk memonetisasi konten yang melanggar kebihakan AdSense.

Bisa dibilang penghasilanya kadang tinggi juga kadang rendah, tergantung kualitas trafik dan dari mana negara pengunjung berasal. Seperti biasa CPM luar negeri lebih besar dari pada CPM Indonesia.

BLOGGER NEWS | YLLIX SITUS PENYEDIA IKLAN ALTERNATIF SELAIN ADSENSE

Untuk sebuah trafik blog yang kecil mungkin sudah sewajarnya mendapatkan penghasilan yang kecil juga. Namun dulu saya pernah menyentuh angka 1$/day dari Yllix namun makin hari malah makin turun.

Saya sendiri masih bingung cara optimasi agar mendapatkan eCPM yang besar itu bagaimana, mungkin saya akan mencoba beberapa ekperimen yang semoga saja membuahkan hasil yang maksimal.
  • Mengapa saya bilang Alternatif Google AdSense? 
Karena ketika saya bandingkan dengan media pengiklan lainya, pendapatan harian dengan trafik kecil justru makin parah.

Bahkan sehari tidak mendapatkan satu sen pun dari media pengiklan lainya (berlaku untuk trafik kecil ya). Mungkin Yllix masih bisa dikatakan menjadi Alternatif dari AdSense.

Jika ditanya jaringan periklanan terbaik ya tetap aja AdSense.

Jangan percaya kepada sebuah blog dan forum yang mengatakan Yllix itu Scam, karena dari tahun 2013 saya menggunakan media iklan ini, namun sempat berhenti karena blog saya kena banned.

Namun beberapa hari yang lalu saya ingin mengulas mengenai media periklanan ini lagi, apakah masih worth it untuk dicoba dan apakah masih membayar?
BLOGGER NEWS | YLLIX SITUS PENYEDIA IKLAN ALTERNATIF SELAIN ADSENSE

Setelah saya mencoba jaringan iklan ini, mampu melakukan Payout sebesar 3$ yang dimana sistem pembayaranya itu harian. Begitu pengguna sudah mencapai ammbang minimal, keesokan harinya langsung masuk ke paypal.

BLOGGER NEWS | YLLIX SITUS PENYEDIA IKLAN ALTERNATIF SELAIN ADSENSE

Katakanlah dengan trafik yang sangat kecil bisa melakukan Payout 3–4 hari sekali dengan nominal 1$, jika memiliki blog dengan trafik besar pasti penghasilan harian bisa 1–10$ tentunya.

Sangat cocok digunakan untuk blog dengan trafik besar seperti Blog download atau seperti baca manga online, karena menyediakan iklan banner yang tidak menganggu pengguna.
INFO :Terdapat sebuah iklan yang memiliki bayaran tinggi pada periklanan Yllix, yakni jenis iklan Push Notification. Namun sayangnya untuk saat ini tidak didukung oleh penyedia platform Blogger.
Semoga kedepanya bisa mendukung platform gratisan seperti Google agar bisa meningkatkan pendapatan harian dari Yllix ini.

Mungkin hanya itu saya pembahasan dan bukti pembayaran Yllix.
Sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.
A.Awal
A.Awal Penulis kecil-kecilan dan berlanjut dengan menaruh minat pada blogger yang hingga sekarang masih dalam tahap belajar dan perlu pengembangan terus menerus.

Posting Komentar untuk "PUBLISHER | YLLIX SITUS PENYEDIA IKLAN ALTERNATIF SELAIN ADSENSE"

Berlangganan via Email