Widget HTML Atas

BELAJAR BLOGGING | MENGATASI JINGLING AUTOTEWAS DAN KAWAN KAWAN MENGGUNAKAN GOOGLE CONSOLE

BELAJAR BLOGGING | MENGATASI JINGLING AUTOTEWAS DAN KAWAN KAWAN MENGGUNAKAN GOOGLE CONSOLE

Pada postingan saya sebelumnya ada 1 artikel yang baru beberapa hari ini terkena auto visitor oleh sebuah situs yang sering kita lihat yaitu autotewas.blogspot.com. Auto visitor ini memang sebuah pelaku yang ditakuti dan dikeluhkan oleh semua blogger di Indonesia, karena perbuatan seperti ini biasanya dilakukan oleh seorang yang iri atau takut tersaingi didalam dunia blogger mau itu dari ranking mesin pencari google atau dalam segi apapun.

Sebelum kita membahas mengenai auto Visitor, kita harus tahu dulu apa pengertian visitor tersebut? Visitor adalah jumlah atau berapa banyak sebuah pengunjung dari sebuah website atau blog dari kurun waktu ke waktu.

Jadi bisa kita artikan bahwa visitor artinya sebuah jumlah pengunjung pada sebuah website atau blog. Maka karena itu, bisa kita artikan bahwa auto visitor adalah sebuah pengunjung yang terjadi pada sebuah website atau blog yang mana visitor nya tersebut banyak atau meningkat 2 kali lipat pada jumlah pengunjung biasanya.

Auto visitor website atau blog ini biasanya bertujuan untuk meningkatkan pengunjung blog doang jadi seakan akan kita memiliki visitor yang banyak tetapi pengunjung nya tersebut bukan lah manusia melainkan sebuah robot. 

Tetapi tidak berkemungkinan yang melakukan jingling/auto visitor ini adalah manusia, yah bisa saja orang yang dengki atau iri dengan anda karena blog anda dapat adsense atau ranking blog anda yang bagus maka mereka menggunakan cara yang licik untuk menjatuhkan rank blog pada pencarian google.

Untuk mengatasi masalah tersebut, maka pada postingan kali ini dutormasi akan membagikan tutorial untuk mencegah serta mengatasi auto visitor atau jingling karena perbuatan ini biasanya akan berdampak buruk bagi kesehatan blog anda dan juga akan berpengaruh ke rank blog anda. 

Kenapa demikian? 
ini disebabkan karena pengunjung blog biasanya yang standar standar saja tetapi saat terkena jingling malah pengunjung membengkak 2 kali lipat, yang mana menurunkan peringkat dimata google.
Jika anda ingin tahu lebih lanjut mengenai tutorial mengatasi dan mencegah auto vistor pada website anda. Anda bisa simak penjelasan dibawah ini secara perlahan lahan agar anda mudah mengerti dengan tutorialnya.

Cara Mencegah dan Mengatasi Auto Visitor Website/Blog

Sebenarnya untuk mengatasi auto visitor ada banyak cara yang bisa anda lakukan. Cara salah satunya adalah menggunakan robot txt dan selain itu ada cara paling ampuh untuk mengatasi auto visitor ini. 

apakah kalian penasaran ? 
kalau iya, simak saja langkah langkah dibawah ini.

Sebelumnya kalian harus membuat di notepad terlebih dahulu, lalu isi dengan URL/link yang melakukan auto visitor ke website anda. Maka pada postingan ini saya kasih contoh URL.
Keterangan :
Isi domain yang dibawahnya jika anda memiliki URL/link lain yang melakukan auto visitor pada blog anda

BELAJAR BLOGGING | MENGATASI JINGLING AUTOTEWAS DAN KAWAN KAWAN MENGGUNAKAN GOOGLE CONSOLE
Berikut Url auto visitor yang admin tau :
  • domain:jinganjing.blogspot.com
  • domain:anjingling.blogspot.com
  • domain:1000kviews.blogspot.com
  • domain:gobisbisonline.blogspot.com
  • domain:autotewas.blogspot.com
  • domain:autovisitor.wap.sh
  • domain:visitortraffic.blogspot.com
  • domain:.autovisitor.wap.sh
Kemudian simpan notepad dan beri nama file susai selera anda, dan jangan lupa format nya harus .txt.
1.Setelah itu anda bisa membuka search console atau bisa klik DISINI

2.Lalu Klik Menyangkal Tautan.

3.Klik Pilih File. Maka langsung saja memilih nama file notepad yang anda simpan tadi.

4.Lalu Klik Submit/kirim.

BELAJAR BLOGGING | MENGATASI JINGLING AUTOTEWAS DAN KAWAN KAWAN MENGGUNAKAN GOOGLE CONSOLE


5. Jika telah mengklik kirim, maka statusnya akan anda berhasil mengunggah file yang ditolak(nama file notepad anda.txt).

6.Setelah itu anda bisa mengklik Selesai.

Apakah anda sudah mengikuti langkah langkah diatas?

jika sudah, maka untuk mengatasi dan mencegah auto visitor pada website anda sudah selesai. Cara ini sangat efektif untuk mencegah kunjungan yang aneh seperti auto visitor dari autotewas.blogspot.com dan kawan kawan.

Untuk itu tidak salahnya anda mengikuti langkah langkah diatas walaupun blog atau website anda masih baru, tetapi pencegahan dari awal itu malah lebih bagus.

Saran saya selalulah cek halaman ikhtisar pada blog anda, dan lihat ada atau tidak URL aneh yang melakukan auto visitor kepada blog anda. Jika ada, maka tambahi saja domain pada notepad anda tadi lalu kirim kembali ke google search console. Dengan itu maka blog atau website anda akan aman dari orang orang yang licik dan bermain sampah untuk meningkatkan website mereka.

Mungkin itu saja postingan kali ini, semoga bisa membantu anda dalam mengatasi auto visitor atau jingling pada blog anda. Kalau merasa postingan ini bermanfaat, silahkan untuk dishare keteman teman anda agar mereka juga mendapatkan manfaat dipostingan ini.

Sekian dan Terima kasih.

Berlangganan via Email