BELAJAR BLOGGING | BERIKUT PENJELASAN MENGAPA AKUN GOOGLE ADSENSE DI BANNED

BELAJAR BLOGGING | BERIKUT PENJELASAN MENGAPA AKUN GOOGLE ADSENSE DI BANNED

BELAJAR BLOGGING | BERIKUT PENJELASAN MENGAPA AKUN GOOGLE ADSENSE DI BANNED
BELAJAR BLOGGING | BERIKUT PENJELASAN MENGAPA AKUN GOOGLE ADSENSE DI BANNED



bagi seorang BLOGGER yang belum mempunyai akun adsense konsentrasi mereka ialah mendaftarkan blog mereka ke adsense supaya di terima full approve.
tetapi sesudah mempunyai akun google adsense justru kena BANNED.

ini adalah sebuah bencana untuk kita kita sebagai publisher yang belumbelum menerima gaji ,tau taunya akun adsense kita udah di banned duluan akun.

Apa yang dimaksud google adsense?
google adsense ialah sebuah layanan yang berkolaborasi dengan penyedia iklan yang di sediakan oleh google. google adsense mengizinkan seluruh orang didunia guna mendaftarkan website atau blog mereka supaya dapat menghasilkan uang dari konten-konten yang mereka buat.
tentunya jika blog yang sudah dibuat di approve dan sudah memperlihatkan iklan. Mengapa malah terjadi kena banned.?

pada dasarnya google adsense mengerjakan tindakan banned akun disebabkan pemilik akun adsense melakukan palanggaran yang telah di tentukan oleh google adsense.

terdapat beberapa dalil mengapa akun google adsense di banned dan teknik mengatasi supaya tidak di banned
Google Adsense akun di banned seringkali menjadi momok bagi seorang publisher, namun sesungguhnya anda tidak perlu khawatir jika memiliki akun lebih dari satu.

Dan anda juga tidak perlu khawatir jika anda bermain secara whitehat.Namun tetap saja anda pusing jika akun kita sudah mendatangkan earning namun saat akan jatuh tempo tiba-tiba saja di banned. Cara pasang iklan Google Adsense sudah sesuai dengan term and condition. Padahal ini adalah cara termudah dan teraman untuk monetisasi blog atau website kita.
  • Ada lima point mengapa Google Adsense kita di banned:
1. Fraud Click
Menempatkan iklan di titik rawan yang dapat menyebabkan nilai ctr sangat tinggi. Titik rawan ini biasa berada di tempat yang mengandung link. Seperti link download, link judul artikel atau area lainnya yang mana pengunjung sering mengklik.

Saat mereka sadar salah klik mereka akan balik / back, dan jika terus-menerus terjadi maka ini akan merugikan seorang advertiser yang kemudian komplain ke Google, lalu Google akan memberikan penalti kepada publisher yaitu kita. Maka dari itu kita harus perhatikan cara pasang iklan Google Adsense harus benar dan sesuai dengan peraturan yang ada.

2. Menempatkan Iklan Di Blog Terlarang
Yang dimaksud dengan blog terlarang adalah yang mengandung konten sara, konten aplikasi bajakan, konten film bajakan, pornografi dan juga konten-konten ilegal lainnya.

3. Script Adsense Yang Dimodifikasi
Merubah script adsense yang ada untuk keperluan apa pun juga adalah ilegal di mata Google. Saat mereka menyadarinya akun anda akan kena banned.

4. Traffic Berbayar Untuk Meningkatkan Klik Adsense
Jelas ini adalah traffic yang tidak organik dan dilarang oleh Google. Google akan sangat mudah melacak traffic jenis ini. Jika anda tetap melakukannya bersiap-siaplah untuk di banned

5. Mengklik Iklan Adsense Anda Sendiri
Nyata ini adalah tindakan yang paling konyol dan paling dilarang oleh Google Adsense. Meskipun anda menggunakan proxy ataupun arisan click pada adsense anda, cepat atau lambat Google akan mengetahuinya. Dan akun adsense anda di banned.

Itu adalah hal-hal dilarang oleh Google Adsense. Untuk berbisnis jangka panjang sebaiknya kita menghindari hal-hal yang dilarang oleh Google.

ok kawan kawan blogger,mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini,jika ada waktu,sempatkanlah untuk berkomentar.Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "BELAJAR BLOGGING | BERIKUT PENJELASAN MENGAPA AKUN GOOGLE ADSENSE DI BANNED"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel