Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Internet | Tutorial lengkap cara membuat config dan MengUbah Kuota OMG Telkomsel Dengan KPN Tunnel Rev

http://awalssh.my.id - Cara membuat config KPN Tunnel Rev Sawer Kuota OMG Telkomsel Terbaru. Hallo sahabat blogger semua dikesempatan kali ini admin akan memberikan tuttoril cara membuat confiq kpn tunnel revolution sawer kuota OMG 30 GB Telkomsel.


Kuota OMG adalah kuota promo dari telkomsel yang hanya bisa digunakan untuk sosisl media ( non chat )seperti youtube , instagram, facebokk. Untuk anda yang belum mendaftar kuota OMG dan ingin mencobanya anda bisa membaca cara mendaftarnya artikel saya selanjutnya.

Namun jangan kuwatir kuota OMG juga bisa digunakan atau di ubah menjadi kuota reguler / flash dan tentunya dapat digunakan 24 jam full dengan memanfaatkan aplikasi pihak ke 3.

Kali ini admin akan memberikan tuttorial mengubah kuota OMG menggunakan aplikasi Kpn Tunnel Rev.  Ikuti langkah di bawah ini

1. Download dan install aplikasi KPN tunnel revulution di google playstore

2. Buka dan isi seperti di bawah ini pilih SSL/TLS DIRECT



3. Masukan BUG

-m.youtube.com
-m.facebook.com



4. Masukan akun ssl / ssh milik anda


Untuk anda yang ingin mendapatkan akun ssh/ ssl selama satu bulan anda bisa mendapatkanya di website penyedia layanan ssh andalan kalian.

5. Setelah semua selesai klik MULAI jika berhasil akan ada notifikasi TERHUBUNG


Sampai disini anda telah selesai membuat confiq kpn tunnel rev untuk mengubah kuota OMG telkomse anda menjadi kuota reguler.

Mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin berikan seputar cara merubah kuota kpn tunnel rev sawer kuota omg. Terus update informasi terbaru dari klikinfo jika ada kritik dan saranatau ada yang ingin ditanyakan sobat bisa meninggalkan jejak di kolom komentar salam hangat dari admin.
A.Awal
A.Awal Penulis kecil-kecilan dan berlanjut dengan menaruh minat pada blogger yang hingga sekarang masih dalam tahap belajar dan perlu pengembangan terus menerus.

Posting Komentar untuk "Trik Internet | Tutorial lengkap cara membuat config dan MengUbah Kuota OMG Telkomsel Dengan KPN Tunnel Rev"

Berlangganan via Email