Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Internet - Penyebab Dan Cara Mengatasi HTTP INJECTOR Yang Sunek (Susah Connect)

Penyebab Dan Cara Mengatasi HTTP INJECTOR Yang Sunek (Susah Connect)
Semakin hari pengguna HTTP Injector semakin bertambah saja. Bagaimana tidak, siapa sih yang tidak suka internet gratis? Semua orang pasti suka, ditambah lagi mudahnya menggunakan aplikasi ini membuat para pecinta internet gratisan tidak mau lagi membeli kuota. Meski begitu, yang namanya gratisan tidak selalu berjalan mulus, kadang ada kendala kendala yang kita dapati.




Beberapa kendala tersebut biasanya adalah HTTP Injector tidak dapat terhubung ke host, kadang udah terhubung tapi gak mau jalan(bengong), kesalahan nama pengguna atau sandi, koneksi hilang, dan HI terputus. Nah, sebelum kita membahas cara mengatasi kendala kendala tersebut alangkah baiknya jika kita tau dulu apa sih penyebabnya?

Beberapa Penyebab dan Cara Mengatasi Config yang Mengalami Susah Konek...?



    1.Payload

Penyebab Sunek dari Payload :

  • Yang utama menjadi penyebabnya sunek inilah yaitu payload dari config mbah sendiri,karena setiap tkp baik itu jabar jatim dan lainnya itu berbeda payloadnya dan berbeda bug nya. 

Cara Mengatasi Sunek dari Payload :
  • Jadi saran saya apabila kamu belum bisa membuat config, carilah config berdasarkan TKPmu di grup grup perdaerah dan saling berbagi config. Jika sudah bisa membuat config maka cobalah bereksperimen seperti di utak atik agar lebih mendalami nya.

                          


2.SSH
Penyebab dan Mengatasi Sunek dari SSH :
  • SSH juga menjadi salah satu penyebabnya config sunek, kemungkinan besar jika biasanya config lancar dan mudah konek lalu tiba-tiba menjadi sulit konek itu bisa dari SSHnya. Cobalah ganti SSH dengan yang baru, bisa dipastikan itu karena SSH mau habis. Akan tetapi, jika SSH masih baru dan masih sunek itu mungkin SSH kamu itu sudah dipakai banyak orang, apakah kamu pernah share ssh mu? jika iya segeralah ganti.
  • Lagi dan lagi SSH kamu baru serta kamu yang pakai jadi masalahnya dimana? Nah ini bisa saja SSH kamu yang gratisan, cobalah ganti yang Premium atau pindah ke SSH Gratisan lainnya, karena SSH gratisan tidak semuanya cocok dengan daerah serta configmu. Jadi itulah penyebab sunek dari SSH mbah jika tidak ada masalah dengan SSHnya coba langkah ke-3.

                            


   3.Remote Proxy
Penyebab dan Mengatasi Sunek dari Remote Proxy :
  • Penyebab sunek bisa juga dari remote proxy, jika remote proxy config di unlock coba lah ganti-ganti. Baik itu portnya dan Remote Proxy nya. Karena saya juga pernah mengalami sunek dan mencoba mengganti remote proxy dan akhirnya alhamdulillah terhubung juga. Jadi coba kamu ganti Remote Proxynya juga ya !

 

                           


    4.Data Seluler
Penyebab sunek dari data seluler :
  • Config itu memang banyak tipenya, ada yang 1x tekan itu langsung terhubung dan ada juga yang harus melakukan ritual ritual atau biasa dikenal senam jari agar bisa konek atau terhubung.

Cara mengatasi sunek dari data seluler :
  • Banyak config yang merupakan tipe "mode kejut" mode ini artinya kalian harus Off kan data seluler dan jika H+/4G sudah hilang maka On kan kembali, Nah jika H+ itu muncul maka segeralah/buru-buru/cepat tekan start/mulai pada https injector atau aplikasi lainnya. Cara ini sangat ampuh untuk mengatasi sunek dan kebetulan config saya tipe mode kejut, dimana harus melakukan ritual ini baru bisa terhubung hehe.
    
   5.Mode Pesawat

Penyebab dan cara mengatasi sunek dari mode pesawat :
  • Mode pesawat ini seperti menonaktifkan jaringan seluler pada hp kamu, namun mode pesawatnya yaitu dengan cara aktifkan mode pesawat lalu masing ke setelan radio (ini ada di pengaturan https injector) lalu tombol Turn Off radio ini kamu tekan agar jadi Turn On. Setelah itu tekan mulai/start pada https injector maka akan terhubung.
  • Biasanya yang masih belum bisa atau tetap sunek dalam mode pesawat ini dilakukan berulang-ulang atau didiamkan dalam waktu tertentu dan baru mulai/start pada https injector. Dan cara ini sudah banyak yang terbukti mengatasi config sunek lho mbah~!

   6.HP
Penyebab config sunek dari HP :
  • ini karena hp kamu sudah lama on/hidup dan selama hp kamu hidup melakukan beberapa aktivitas berat hingga memakan ram yang banyak, maka dari itu mungkin dari aktivitas itulah aplikasi https injector mengalami sedikit gangguan dalam konek.

Cara mengatasi config sunek dari HP :
  • Ya karena HP kamu sudah lama hidup dan melakukan aktivitas memakan ram banyak maka cara mengatasinya yaitu dengan reboot/restart hp kamu. Restart setidaknya membuat HP kamu agak pulih kembali lagi dan tidak seberat dan lag sebelumnya. Dan cara ini mimin juga pernah mengalami dan terbukti ampuh yang sunek menjadi konek akhirnya.





Nah itu lah beberapa penyebab dan cara mengatasi config https injector yang sunek, saya jabarkan secara luas dan terlengkap agar kalian mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membuat kalian terhubung kembali dengan internet dan jika kamu ada pendapat lain silahkan berkomentar di thread ini ya! pastikan kamu PARA GRETONGERS SEJATI sudah terdaftar menjadi member grup CONFIG HTTP INJECTOR  GRETONGERS milik saya..
A.Awal
A.Awal Penulis kecil-kecilan dan berlanjut dengan menaruh minat pada blogger yang hingga sekarang masih dalam tahap belajar dan perlu pengembangan terus menerus.

Posting Komentar untuk "Trik Internet - Penyebab Dan Cara Mengatasi HTTP INJECTOR Yang Sunek (Susah Connect)"

Berlangganan via Email