Widget HTML Atas

Trik Internet - Cara mengubah paket omg menggunakan aplikasi wireguard

WireGuard OMG : Cara Baru Menggunakan Kuota OMG, Super Wuss !! - WireGuard adalah aplikasi dengan protokol vpn baru yang diklaim sebagai pengganti OpenVPN, dengan menggunakan wireguard kecepatan akses yang didapat jauh lebih cepat dibandingkan dengan vpn lainnya.

wireguard untuk kuota omg

Disini kita tidak membahas secara detail tentang wireguard tapi lebih mengarah tentang cara menggunakan kuota omg telkomsel dengan wireguard ini.
Ya... Dengan aplikasi WireGuard VPN kita bisa menggunakan kuota omg untuk mengakses semua aplikasi seperti kpn rev dan http injector sebwlumnya.
Memanfaatkan beberapa celah dari kegunaan kuota omg yang bisa mengakses 3 aplikasi populer yaitu youtube, facebook dan instagram, kita bisa memanfatkan-nya untuk membuat akses melalui vpn wireguard.
Satu hal yang perlu kita ketahui karena wireguard belum terlalu populer untuk saat ini, maka tidak banyak website penyedia layanan wireguard ini.
Namun jangan panik, ada website penyedia wireguard yang kita tahu saat ini yaitu globalssh dan sshocean, dari sana kita bisa membuat akun dan memperoleh key dari interface dan peer yang diperlukan saat memakai wireguard nantinya.

Cara Menggunakan Wireguard Untuk Kuota OMG Telkomsel

1. Download aplikasi WireGuard VPN dari play store
2. Pastikan kalian sudah memiliki kuota omg telkomsel
3. Sekarang waktunya membuat akun disalah satu web penyedia akun wireguard

  • agar kalian tidak repot mencarinya pilih salah satu dari web dibawah
  1. wireguard link 1
  2. wireguard link 2

* Gunakan jaringan normal atau pakai vpn dengan server indonesia
4. Kita mencontohkan membuat di globalssh, selanjutnya kalian pilih server dari negara mana yang diinginkan. (server singapore wuss)

5. Pilih server yang masih tersedia stock akunnya lalu buat akun dengan memasukkan username dengan format alfabet tanpa kode dan simbol.

6. Akun wireguard pun akan kalian dapatkan dalam bentuk teks yang bisa kalian copy (paste di note lalu isikan secara manual satu per satu) dan dalam bentuk QR Code yang bisa kalian scan lewat aplikasi wireguard.


cara buat akun wireguard globalssh

Jika ada notif Warning ! lebih baik kalian mencoba membuat akun dengan server yang berbeda.

7. Masukan dan beri nama akun yang telah dibuat tadi ke dalam aplikasi wireguard, (saran gunakan ponsel lain/pc untuk buat akun lalu scan qr code nya dengan hp kalian maka tidak perlu memasukkan secara manual)

8. Jika sudah terbuat akun tersebut selanjutnya buka akun tersebut lihat di menu Peer lalu edit bagian Endpoint yang sebelumnya tertulis bug.com.sg05.ipwg.xyz:51820 menjadi mobile.youtube.com.sg05.ipwg.xyz:51820

cara setting wireguard kuota omg

9. Jika sudah terganti dengan bug kuota omg silahkan simpan dan jalankan akun wireguard nya dengan tekan tombol on di kanan nama akun tadi.

10. WireGuard VPN akan berjalan dan kalian sudah bisa mencoba menggunakan kuota omg untuk mengakses semua aplikasi.

Note:
Teliti lah saat memasukan isian dari interface dan peer nya saat memasukkannya secar manual karena berisi key dengan format tidak beraturan.

Kelebihan dan Kekurangan Wireguard

Kelebihan :
  • Wireguard lebih ringan dibanding dengan vpn lain dan juga menggunakan protokol vpn baru yang diklaim memiliki proteksi yang lebih baik dan kecepatan akses jauh lebih cepat.

Kelemahan :
  • Satu akun wireguard hanya untuk 1 device dan dengan kecepatan yang didapatkan bisa dimungkinkan akan boros kuota omg.

Wireguard baru belakangan ini cukup populer dikalangan pengguna internet di indonesia khususnya para pengguna kuota omg telkomsel.

Dengan memanfaatkan wireguard mereka bisa dengan leluasa menghabiskan kuota omg telkomsel dengan menggunakan nya selain dari yang seharusnya.


Jangan berlebih-lebihan,
Sisihkan untuk yang membutuhkan

Berlangganan via Email