Widget HTML Atas

Download Aplikasi YoWhatsapp Versi Terbaru v8.15 (Anti-BAN)

PERHATIAN : SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.

Aplikasi chat Whatsapp memang sudah menyediakan apa yang dibutuhkan banyak orang di masa sekarang. Namun tak banyak yang menyadari bahwa aplikasi itu bisa dioptimalisasi bahkan dimodifikasi sedemikian lupa dengan cara download aplikasi YOWhatsapp.

YOWhatsapp 2020 pada dasarnya merupakan salah satu aplikasi modifikasi Whatsapp. Aplikasi buatan Yousef Al Basha mengizinkan pengguna untuk melakukan banyak hal yang tak bisa dilakukan saat pakai versi resmi. Ini akan lebih menyenangkan dan tentunya tidak membosankan dengan download aplikasi YOWhatsapp.

Kelebihan YoWhatsapp Dibandingkan Whatsapp Biasa

Whatsapp versi resmi pada dasarnya sudah dilengkapi fitur yang integrated. Namun tentu pengguna, terutama Android, akan lebih menyukai versi Whatsapp yang lebih bisa dimodifikasi sedemikian rupa dan lebih menarik.
Di bawah ini adalah beberapa keunggulan download YOWA terbaru yang tidak ada di aplikasi resminya:
  • Tema yang Variatif

Whatsapp versi resmi, baik yang diunduh di Play Store maupun App Store tidak ada yang memiliki tema variatif. Cara untuk memodifikasi Whatsapp adalah dengan melakukan penggantian wallpaper, atau sedikit lebih jauh menggunakan tema keyboard Whatsapp.
Lain daripada itu, YOWhatsapp v6.65 download memberikan kesempatan pada pengguna untuk memodifikasi tema. Jadi, tampilan Whatsapp tidak hanya berwarna hijau standar saja. Bahkan, pengguna Android juga dapat menggunakan Whatsapp dengan tema iOs.
  • Melindungi Percakapan

Beberapa orang merasa was-was bahwa akan ada orang iseng yang bermaksud untuk membuka Whatsapp dan melihat-lihat percakapan mereka. Ini tidak akan terjadi dalam YOU Whatsapp. Pengguna bisa mengaplikasikan PIN untuk menjaga agar tidak ada orang lain yang bisa membuka Whatsapp tersebut.
  • Sembunyikan Status

Dengan perbarui YOWhatsapp, maka pengguna bisa membuat status mereka menjadi tidak terlihat. Jadi, ketika membuka Whatsapp, orang lain tidak akan tahu bahwa mereka online atau malah sedang menuliskan pesan. Maka dari itu, kalau telanjur download YOWhatsapp 2018, bisa perbarui versi 2019 teranyar di sini.

Dua Tipe YoWhatsapp

Ada dua tipe YoWhatsapp yang dibuat. Yang pertama adalah tipe clone. Sementara itu, yang kedua adalah tipe unclone.
Tipe clone merupakan tipe yang bisa digunakan berbarengan dengan Whatsapp yang asli. Sementara itu, unclone adalah YoWhatsapp yang tidak dapat digunakan bersama dengan Whatsapp aasli.
Tipe unclone akan menggantikan Whatsapp asli. Jadi, otomatis pengguna wajib menyadangkan percakapan dulu sebelum download ini.

Download Aplikasi YoWhatsapp Versi Terbaru v8.15 (Anti-BAN)

yowhatsapp-apk-latestSitus ini akan memberikan dua pilihan YoWhatsapp. Yang pertama adalah versi clone dan yang kedua adalah versi unclone.
Bagaimana jika sebelumnya YoWhatsapp kena blokir alias kena ban sistem? Pada dasarnya tidak usah khawatir. Versi ini bebas blokiran sistem yang mendeteksi adanya aplikasi tidak resmi.
Namun, kalau sudah telanjur kena ban sistem, maka bisa hapus dulu versi YoWhatsapp yang lawas. Lalu, ganti dengan versi anti-ban download APK YOWhatsapp terbaru ini.
Cara Menggunakan Aplikasi YoWhatsapp
Tidak sulit sebetulnya menggunakan YoWhatsapp di ponsel. Cara download YOWhatsapp hanya dengan klik pada link dan kemudian menginstallnya di ponsel.
Apabila mau menggunakan versi clone, maka langkahnya adalah sebagai berikut:
  • Masuk ke dalam aplikasi setelah download aplikasi YOWhatsapp seperti menggunakan Whatsapp resmi
  • Masukkan nomor telepon yang berbeda dari Whatsapp resmi.
  • Lakukan verifikasi, dan YOWA bisa digunakan
Sementara itu, cara untuk menggunakan versi unclone adalah seperti di bawah ini:
  • Cadangkan chat dengan drive. Ingat, jangan cadangkan pada perangkat
  • Buka YOWhatsapp versi unclone
  • Masukkan nomor seperti pada Whatsapp resmi
  • Import cadangan chat
  • Whatsapp resmi akan diganti oleh YOWhatsapp
  • Aplikasi Whatsapp resmi bisa di-uninstall karena chat sudah masuk ke dalam YOWhatsapp
Betapa mudahnya menggunakan YOWhatsapp bukan? Apalagi dengan versi anti blokiran yang tidak akan membuat pengguna khawatir lantaran akan di-ban oleh aplikasi resmi dan tidak dapat menggunakan YOWhatsapp lagi.
Maka dari itu, untuk pengalaman menggunakan Whatsapp yang lebih kaya dan menyenangkan, jangan lupa untuk segera download aplikasi YOWhatsapp pada ponsel. Aplikasi ini kompatibel untuk beragam jenis perangkat Android jadi pengguna tak perlu ragu.


Berikut adalah tautan pengunduhan untuk dua versi YOWhatsapp .

Download YOWhatsapp versi 8.15 Unclone


Download YOWhatsapp versi 8.15 Clone

Tidak ada komentar untuk " Download Aplikasi YoWhatsapp Versi Terbaru v8.15 (Anti-BAN)"

Berlangganan via Email