Widget HTML Atas

Admin Quotes - Terimakasih Karena Telah Mematahkan Hatiku



Awalmobile.com - Karena kau, aku lebih paham apa artinya nyeri. Terlebih karena aku menjalaninya sendiri.

Kepada yang sudah menjadi asing dan entah. Terima kasih karena pernah singgah. Datang sekadar mengenalkan apa artinya indah. Meski lalu pergi. Kemudian hanya menyisakan nyeri.

Kepada yang sudah menjadi masa lalu. Terima kasih karena pernah menjanjikan masa depan. Setidaknya aku belajar kecewa. Lalu kemudian, bersiap-siap patah sampai dasar terendah.

Kepada yang sudah membuat patah. Terima kasih telah memberi kesempatan hatiku runtuh sampai tak bersisa. Sepertinya, dunia ini sekejap hitam, lalu berangsur abu-abu. Lalu aku harus berjuang sendiri, mencari warna untuk masa depanku nanti.

Kepada kau, yang mungkin nanti membaca ini. Terima kasih telah memberiku alasan untuk membuka diri. Menuliskan semua luka lalu berniat menyembuhkannya.

“Kau tahu, bahwa pada satu titik dalam hidupmu, hati perlu untuk patah. Untuk tahu apa arti berjuang menuju tidak menyerah. Untuk menemukan ia yang bersedia berjalan searah.

Kelak nanti, ia yang seharusnya bersamamu, harus mendapatkan seorang yang mencintai dirinya sendiri. Meski hatinya pernah merasa patah. Meski pernah merasa dunia ini tak pernah memihaknya.”
By Andi Awal


Itu saja post untuk hari ini, terima kasih telah menyempatkan waktu di post ini. Aku sangat menghargainya. Berikan juga pendapat kalian mengenai hal di atas. Semoga artikel ini bermanfaat.
Sampai bertemu kembali

From the admin's blog http://awalmobile.com


Indonesian
Inggris
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update trik terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar
Thank you for visiting my blog, visit this blog continues to get updates of the latest tricks, if there are any questions please leave a comment


Tidak ada komentar untuk " Admin Quotes - Terimakasih Karena Telah Mematahkan Hatiku"

Berlangganan via Email