Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Admin Quotes - Surat Terselubung



Hai Kamu.. ! 

Aku tahu, kamu selalu baik-baik saja di sana. Mendapatkan cukup pelukan serta hal lainnya yang di butuhkan. Iya, jauh berbeda jika kita tetap bertahan hingga sekarang. Mungkin hanya akan ada kesia-siaan yang tak kunjung usai. Barangkali, Tuhan sejak awal memang hanya ingin menguji batas keimanan masing-masing. Dan, kita berhasil. Untuk itulah, aku merasa tidak pernah salah, terhadap apa yang telah kita sepakati bersama; tentang perpisahan.

Apa yang sekarang ada di pikiranmu jika membaca tulisan ini ?  
Tentang diriku yang masih saja berkutat di masa lalu ? 

Sayang sekali, berarti kamu tidak pernah mengerti tentang deskripsi “kita” di kepalaku yang sudah penuh dengan persiapan masa depan.

Kita tidak pernah lebih dari sekedar masa yang sudah tiada. 

Baik, aku memang masih merindukanmu ketika hujan, malam ataupun saat media lain mendukung untuk mengantarkan kenangan ke gerbang ingatan. Tapi setelahnya, aku sudah dapat memisahkan mana yang nyata dan sekadar maya. Jadi, berhati-hatilah dengan isi kepalamu sendiri.

Aku percaya, Tuhan masih setia bersama kamu ataupun aku. Itulah mengapa, aku-kamu bisa sekuat ini mengahadapi takdir semesta, dengan cara kita yang tentu berbeda. Tenang saja, Tuhan tidak pelit memberikan bahagia untuk umatnya, sebentar lagi giliranku yang akan berada pada posisi sepertimu. Menikmati komitmen yang pernah kita mimpikan bersama, namun apa daya justru tak pernah terealisasi.

Terkadang, aku menginginkan kita duduk bersama. Menertawakan kebodohan yang kita simpan sebagai kenangan. Sayangnya, aku takut kita di bodohi (lagi) oleh keadaaan; dimana pertemuan lebih sering menjerumuskan. Membuat kita akan berbelok menghakimi keadaan.

Tetaplah menatap dari kejauhan. 😊

karena kita telah memutuskan apa yang harus kita lanjutkan.

By A.Awal

A.Awal
A.Awal Penulis kecil-kecilan dan berlanjut dengan menaruh minat pada blogger yang hingga sekarang masih dalam tahap belajar dan perlu pengembangan terus menerus.

Posting Komentar untuk "Admin Quotes - Surat Terselubung"

Berlangganan via Email